Monday, July 16, 2012

Sang Ratu by Asa Mulchias

Harga: Rp. 21.000
Judul: Sang Ratu
Penulis: Asa Mulchias
Penerbit: Afra Publishing
Kondisi: mulus

Sinopsis:
Adalah Natassja, gadis kaya yang hidupnya lagi kurang bahagia. Apa pasal? Rupanya karena Natassja merasa dirinya kesaing abis sama mahasiswi-mahasiswi di kampusnya. Apalagi kalo bukan soal menarik perhatian cowok! Kebetulan, ada event menarik di kampusnya. Campus Chick Contest (Triple-C)! Natassja merasa bisa memanfaatkan ajang ini untuk merebut kembali “gelarnya” sebagai cewek paling ...menawan di kampus. Tapi, belum lagi Natassja ikutan, bokapnya di luar negeri bilang kalo perusahaan mereka lagi krisis. Akhirnya, uang bulanan Natassja distop! Wah, kelabakan, deh, si Natassja. Tiba-tiba dia jadi cewek paling bokek! Apakah Natassja tetep nekad ikut Triple-C? Akankah cewek ini berkorban habis-habisan untuk bisa kembali diperhatikan cowok-cowok?

Di sisi lain, Triple-C digelar oleh seorang mantan model top Indonesia. Karena pernah satu kampus dengan pemilik kampus Natassja, Pak Tony, Sarah She berhasil mewujudkan impiannya menggelar Triple-C. Sarah sungguh berharap ajang itu dapat membuat namanya kembali “didengar” oleh dunia keartisan. Tapi, rencana Sarah tidak mulus. Triple-C mendapat terror! Berbagai macam kejadian pun menimpa Sarah, Pak Tony, rekan Sarah, bahkan keluarga Tony! Akankah Triple-C berhasil digelar? Dan, apakah gadis-gadis yang mengikuti Triple-C dapat meraih impiannya menjadi model top dan bintang baru di jagad modelling Indonesia—seperti yang dijanjikan Sarah sebagai hadiah utama Triple-C? Siapakah yang akan jadi pemenang utama?

Ada pula kisah Mitha yang memilih untuk menderita anorexia, Joliffyn yang berubah feminim setelah tomboy bertahun-tahun, seorang anak yang memaki keadilan hidup, dan satu buah kepala berdarah yang ada dalam toilet. Warna-warna tawa, konflik, teka-teki, kejutan, tragis, pertanyaan, dan renungan-renungan. Sebuah pencarian yang tak mudah, tapi bukan tak mungkin memahaminya….

0 comments: